Berapa Target Penjualan Mitsubishi All New Pajero Sport Exceed Dan GLX Manual?

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Mitsubishi baru saja meluncurkan varian Exceed dan GLX versi lokal di Indonesia. Mobil ini juga menambah jajaran varian Mitsubishi yang diproduksi di Indonesia. Terlintas jika sebenarnya kedua varian ini tergolong niche karena peminatnya masih sangat minim karena penjualan dari Mitsubishi All New Pajero Sport di Indonesia sangat di dominasi oleh varian Dakar baik 4×2 maupun 4×4 mempunyai komposisi penjualan sebanyak 80 persen dari semua varian All New Pajero Sport sejak dijual pada 2016 silam. Disisi lain, pada varian Exceed ini kalo boleh jujur kami sempat terpikir “Mengapa Tidak Di Stop Saja? Toh, Dakar jauh lebih diminati dan lebih mewah, terkecuali varian GLX yang sangat layak untuk usaha pertambangan”. Akan tetapi, justru Mitsubishi menambah Nilai jual yang sangat baik untuk varian Exceed dan GLX 4×4 agar kian diminati, dengan penambahan fitur, utamanya pada varian Exceed seperti velg 18 inci dan jok kulit.

Lantas, bagaimana penjualan dari varian Exceed dan GLX? PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan bahwa varian Exceed nantinya akan menjadi pilihan lain selain varian Dakar, dan mereka yakin penjualan dari varian Exceed ini akan perlahan naik dengan tambahan fitur serta peningkatan kemewahan yang lebih baik. Belum lagi sebenarnya baik varian Exceed dan GLX bagi kami mempunyai durabilitas yang sangat baik, terlebih mobil ini mesinnya juga sama seperti yang digunakan juga oleh Colt Diesel L300, dengan reputasi mesin Diesel yang paling legendaris. Well, bagi kami strategi dari Mitsubishi ini juga kami anggap cukup cerdik, tidak hanya menambah nilai saja, tetapi Harga dari All New Pajero Sport terasa lebih reachable dan diharapkan dapat memperkokoh Market Share yang lebih kuat.

Improvement yang dilakukan Mitsubishi terhadap Pajero Sport Exceed dan GLX 4×4 ini tidak hanya sekedar berjualan saja, tetapi Mitsubishi sangat optimis untuk meraih kue yang sangat menguntungkan di pasar Indonesia, belum lagi varian Exceed dan GLX sangat direkomendasikan jika anda bermukim di wilayah dengan kualitas BBM yang rendah, namun anda menginginkan gaya yang terasa Metroseksual.

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.