BMW Hadirkan i8 Di Surabaya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.comSurabaya, BMW Indonesia dan PT Astra International Tbk hadirkan BMW i8-the Most Progressive Sports Car di kota Surabaya pada acara BMW i8 Exclusive Drive pada tanggal 6 dan 7 Mei 2017 di Showroom BMW Surabaya. BMW i8 hadir di Surabaya dalam rangkaian peresmian BMW i Dealership yang baru saja diluncurkan pada bulan April 2017. Acara ini tandakan perkembangan positif untuk mobilitas elektrik (e-mobility) di Indonesia.

Kehadiran BMW i8 menjadi momen yang sangat spesial bagi BMW Surabaya dimana para penggemar dan pelanggan BMW dapat mencoba langsung kendaraan yang fokus pada masa depan dan pengembangan berkelanjutan terdepan di kelasnya. BMW i8 merupakan interpretasi revolusioner dari kenikmatan berkendara khas BMW. “Dengan bangga kami umumkan bahwa sports car yang telah ditunggu-tunggu selama ini kini hadir secara resmi di Surabaya dan para pelanggan dapat rasakan secara langsung sensasi berkendara dengan BMW i8 melalui sesi test drive eksklusif. BMW i tandai dimulainya babak baru dunia mobilitas dan akan mendorong terjadinya revolusi terhadap cara pelanggan berkendara,” ujar Fredy Handjaja, CEO PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

“Kehadiran BMW i8  juga diiringi komitmen nyata dari PT Astra International Tbk, dimana perusahaan ini telah melakukan investasi untuk mengembangkan sumber daya manusia serta fasilitas canggih di jaringan diler BMW. Langkah ini dilakukan untuk dapat penuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya akan kendaraan inovatif serta layanan premium terbaik dari BMW. Terlebih kini konsep berkelanjutan yang digagas BMW i, telah mendapat sambutan yang hangat dari pelanggan di Indonesia,” tambah Fredy.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia ungkapkan apreasiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operations, “Acara BMW i8 Exclusive Drive yang dilakukan di BMW Surabaya tentu akan meningkatkan akses terhadap inovasi dan teknologi terbaru BMW kepada seluruh pelanggan kami khususnya untuk daerah Jawa Timur yang diwakili oleh BMW i8. Model pertama BMW i yang diperkenalkan di Indonesia adalah BMW i8 – the Most Progressive Sports Car. Saya percaya sports car mutakhir yang hadir dengan sistem plug-in hybrid dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) juga inovasi teknologi terdepan dalam hal kenyamanan berkendara  akan dapat diterima dengan baik oleh pelanggan setia BMW  di Surabaya”.

 

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.