Chevrolet Perkenalkan Varian Baru Chevy Trax

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Chevrolet Indonesia hari ini memperkenalkan pilihan warna dan nama varian baru pada Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia. Bertempat di Indoestri Makerspace, Jakarta Barat, Chevrolet juga memberikan pengalaman baru kepada rekan-rekan media untuk mencoba membuat kerajinan dengan menggunakan materi yang berkaitan dengan tembaga.

“Kami berharap tren warna baru Coppertino dengan nuansa tembaga ini menjadi pilihan menarik dan berbeda, khususnya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia. Dalam kesempatan yang sama, pada hari ini kami mengajak rekan-rekan media untuk merasakan pengalaman baru menyelami dunia kesenian dengan mengasah kreativitasnya dalam kerajinan tembaga”, ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communication Director, GM Indonesia.

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015 dan telah melengkapi jajaran produk SUV Chevrolet. Kehadiran Chevrolet Trax telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini terlihat dari meningkatnya penjualan dari tahun ke tahun. Penjualan Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57% dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.

Warna Cokelat Tembaga Memberi Kesan Gagah Dan Elegan

Hadir dengan fitur-fitur terbaik dikelasnya dan desain yang memukau, Chevrolet dilengkapi dengan teknologi unggul untuk mendukung gaya hidup pelanggan. Memulai perjalanan semakin mudah dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci. Fitur MyLink yang dipelopori Trax generasi sebelumnya juga mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED berukuran 7″ yang responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple CarPlay untuk konektivitas yang semakin baik. Charging port dengan daya 230V, sunroof dan pilihan warna menarik juga semakin memperkuat posisi Chevrolet Trax sebagai compact SUV terlengkap di kelasnya.

Memasuki tahun 2018 Chevrolet akan terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan. Dengan memahami gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, Chevrolet melihat bahwa kendaraan menjadi salah satu hal terpenting bagi pelanggan yang sering menghabiskan momen berharganya bersama keluarga, teman terdekat, dan orang-orang yang dicintai. Pilihan warna mobilpun menjadi cara bagi para pelanggan dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Mayoritas individu sering mengkaitkan warna dengan momen-momen tertentu yang terjadi dalam hidup mereka.

Oleh karena itu, warna apapun dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang. Warna Copper (tembaga) dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatkan), dan love (kasih sayang).

Untuk itu, Chevrolet juga ingin memperkenalkan “Trax Copper Moment” – dimana sebagai sebuah kendaraan, Chevrolet Trax Copper dapat menemani pengguna untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat (keluarga, sahabat atau orang yang dicintai) atau dinikmati pengguna dalam menunjang passion mereka.

Emblem Premier yang mewah menjadi pembeda paling spesifik dibanding emblem LTZ

Chevrolet Trax Premiere merupakan produk replacement dari varian Trax LTZ yang dijual secara resmi di Indonesia. Harga mobil ini dipatok pada harga 314.000.000. Bagi yang belum melihat video review kami tentang Chevrolet Trax dapat mengunjungi langsung Channel YouTube AutoPlusID.com

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.