Mazda Luncurkan CX9 dan CX5 Anniversary Edition Di Indonesia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Pada perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia , secara resmi mulai menjual SUV paling mewah dan produk termahal yang dijual di jajaran produk Mazda yaitu Mazda CX-9. Mobil ini merupakan SUV tiga baris Mazda yang menggunakan teknologi Skyactiv terbaru dengan konfigurasi tujuh penumpang.

All New Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. All-new Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain Kodo-Soul yang memberikan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket dengan kualitas terbaik secara menyeluruh.

All New Mazda CX-9 ini merupakan produk pertama di jajaran Mazda yang menggunakan mesin Turbo 2.500 cc yang memberikan rasa berkendara terbaik dengan gabungan teknologi G-Vectoring Control. “Kami menyadari bahwa masyarakat indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik dengan produk baru dan inovatif seiring meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggan secara konstan dengan memperluas jajaran produknya agar sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun efisien bahan bakar. Di Pasar yang kompetitif ini tak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda juga berusaha sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman penggguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap Excecutive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee.

Selain peluncuran Mazda CX-9, memperingati setahun pasca pengambilalihan kepada Eurokars Motor Indonesia, Mazda juga mengeluarkan varian spesial untuk Produk yang menjadi Tulang punggung penjualan mereka yaitu Mazda CX-5 Anniversary.

1517464749306__1517464799_139.255.72.58

Mazda CX-5 Anniversary yang berbasis dari CX-5 standar dengan tambahan penampilan yang lebih manis dengan imbuhan beberapa aksesoris seperti lis gril dengan iluminasi, roof-rail dan side guard di bagian eksterior. Sementara pada bagian interior adanya material alumunium dan juga Paddle Shift. Ketersediaan CX-5 Anniversary Edition ini dijual hanya sebanyak 50 unit.

Untuk harga dari Mazda CX-9 dibanderol dengan harga 798 juta OTR DKI Jakarta, sementara CX-5 Anniversary Edition dibanderol dengan harga 572,8 juta OTR DKI Jakarta. Khusus untuk varian dengan warna Soul Red dan Machine Grey dikenakan biaya tambahan 4 juta rupiah.

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.