Mercedes Benz Luncurkan GLC200 AMG Dan E200 Secara Bersamaan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Jakarta (26/01/18) , PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan dua model kendaraan baru pada acara  Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018. Model E-Class, executive sedan tersukses dalam kelasnya, dikembangkan dengan hadirnya mesin baru, yaitu the new E 200 Avantgarde Line.

The new E 200 ini menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone. Juga untuk pertama kalinya diperkenalkan the new GLC 200 AMG Line yang akan menambahkan kesan sporty terhadap keluarga SUV. Varian GLC baru ini menggabungkan kepraktisan dengan tampilan AMG Line yang dinamis.

Kedua model baru tersebut dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor. The new E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line  dipamerkan pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, ―Kami bangga untuk meluncurkan model the new E 200 dan GLC200 AMG hari ini di acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018. Selama bertahun-tahun, model E-Class telah diterima sebagai tolak ukur sedan eksekutif  pilihan pertama dalam segmen itu. Tahun lalu, kami memperkenalkan E 250 Avantgarde Line dan E 300 AMG Line, yang keduanya dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Dengan diperkenalkannya the new E 200 Avantgarde Line, kami menyediakan sebuah produk utuh yang memadukan kemewahan dan sebuah desain elegan dengan fitur cerdas seperti Parking Pilot dan sistem pengisian smartphone secara nirkabel. Kami berharap bahwa the new E 200 akan menjadi proposisi menarik bagi pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang sudah diharapkan dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz.

Foto 3__1516983648_125.166.213.27

Selain itu, Keberhasilan Mercedes Benz dalam memasarkan Mercedes Benz GLC yang diawali pada 2015 dengan varian GLC250 yang disusul dengan varian GLC dalam bentuk CKD, kemudian GLC 200 Exclusive yang dipamerkan di STAR EXPO pada Oktober 2017. Untuk menambah jajaran dari varian GLC, Mercedes Benz menambah varian tersebut dengan meluncurkan the new GLC 200 AMG Line diperkenalkan untuk pertama kalinya pada acara yang sama.

Untuk varian E200 Avantgarde dibanderol dengan harga 999 juta OFR DKI Jakarta dan varian GLC200 AMG dibanderol dengan harga 929 juta OFR DKI Jakarta.

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.