Nissan Gelar LivinAlife 2018 Dan Luncurkan Nissan Grand Livina Special Version

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com- Jakarta, 10 Maret 2018 – Hari ini, PT Nissan Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Nissan Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife di Serpong, Tangerang.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ucap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia. DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak maupun keluarga besar dengan cara yang jauh lebih nyaman.

Dalam hal ini Nissan Grand Livina Special Version mempunyai perubahan di beberapa nilai estetis dari aerokit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat dan rear roof spoiler twotone colour. Selan itu, ia juga sudah dilengkapi oleh LED DRL. Grand Livina Special Gersion dihargai mulai 220 juta (OTR DKI Jakarta) dan sudah mulai dikirim akhir Maret ini. Peluncuran Nissan Grand Livina juga bertepatan dengan acara Nissan LivinAlife 2018 yang diselenggarakan di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang.

Diharapkan sebanyak 5000 pengunjung maupun pelanggan setia dan komunitas  Nissan dan Datsun turut berpartisipasi dalam pelaksanaan LivinAlife 2018. “Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version”, ujar Davy J. Tuilan, Vice President and Sales PT Nissan Motor Indonesia. “Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen layaknya Grand Livina bagi keluarga Indonesia.”

Selain Touring Komunitas Nissan, tersedia acara Test Drive, Pameran, dan Konsultasi Aftersales bagi para Konsumen Nissan dan juga berkesempatan mendapat program aftersales seperti diskon biaya jasa hingga voucher oli. Selain itu, kegiatan Nissan LivinALife juga diklaim sebagai salah satu karnaval otomotif terbesar di Indonesia dengan menghadirkan hiburan oleh musisi papan atas seperti Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita dan Poppzle.

Berikut ini adalah harga resmi dari Nissan Grand Livina Special Edition

1.5 SV M/T Special Edition : 220.700.000

1.5 SV CVT Special Edition : 232.700.000

1.5 XV M/T Special Edition : 238.500.000

1.5 XV CVT Special Edition : 250.300.000

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.