Suzuki IGNIS Dinobatkan Sebagai “Best Buy Car” di Ajang IIMS 2017

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – JAKARTA, 07 Mei 2017 – Penyelenggara ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk teranyarnya, Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car”. Suzuki IGNIS merupakan “Urban SUV” pertama Suzuki di Indonesia. Selama ajang IIMS berlangsung Suzuki IGNIS telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan tingginya animo pengunjung yang ingin melakukan test drive mencapai 1,873 orang.

Sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang tangguh dan bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus dan tergenang air jika hujan belum lagi pembangunan infrastruktur yang masif dalam beberapa tahun kedepan membuat mobil ini dituntut untuk siap menghadapi segala medan dengan mudah dengan nilai ekonomis yang sangat baik.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car”. Dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap ke depannya Suzuki IGNIS dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman.” ujar Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR PT SIS.”

Sebelum peluncuran mobil ini memang sudah booming terlebih dahulu, belum lagi banyak spekulan yang menarik terhadap mobil ini sehingga saat peluncuran mobil ini sangatlah booming sehingga permintaan untuk mobil ini cukup tinggi, terutama pada varian tertingginya, karena harga pada varian tertingginya merupakan salah satu yang paling value for money dikelas City Car, tidak hanya itu kualitas buatannya juga yang terbaik sehingga layak jika mobil ini mampu memberi lebih dikelas City Car.

Awalnya, kami sangat skeptis dengan mobil ini terutama pada bagian belakangnya yang sangat sulit untuk dicerna, namun lama kelamaan kami menilai unik walaupun bukan selera kebanyakan orang, dan mobil ini pertama kali kami melihat dimensi nya juga sangat kompak sehingga kami punya anggapan negatif pada akomodasinya, namun semua sirna ketika kami melihat akomodasi baris keduanya yang sangat luas untuk kelas ini, belum lagi joknya yang tebal seperti ertiga menjadi salah satu handicap dikelas ini.

Mobil ini juga kami akui sangat layak jika anda adalah orang tua yang ingin membelikan anaknya sebuah mobil dengan harga terjangkau dan berfitur lengkap baik umum maupun keselamatan mobil ini adalah pilihan yang sangat tepat sekali, belum lagi beban operasional dari mobil ini cukup rendah sehingga sangat pas dengan kantong mahasiswa.

 

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.