Volkswagen Jetta Bekas Fast And Furious Pertama Dijual

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

image

AutoPlusID.com – Salah satu mobil yang dipakai buat film Fast and Furious, VW Jetta yang telah dimodifikasi akan mencari pemilik baru. Ia sudah mengalami perubahan dari tahun ke tahun untuk mempromosikan film Fast and Furious selanjutnya, dan saat ini VW Jetta tersebut sudah pensiun.

Pemiliknya yakni aktor sekaligus musisi, penulis, produser dan pembalap bernama Frankie Muniz berencana menjualnya di event Barrett-Jackson Scottdale mendatang.

VW Jetta milik Frankie Muniz tersebut berwarna putih dengan perubahan pada fascia depan, body kit, spoiler yang besar, stiker dan pelek berpalang tujuh. Dan spesialnya lagi, mobil tersebut sudah ditandatangani Paul Walker, Chad Lindberg dan sutradaranya Rob Cohen.

image

Nah masuk ke dalam, anda akan melihat interior yang didominasi warna hitam dengan audio system yang sudah dimodif, ada Playstation 2. Dan buka kap mesin ada mesin 2.000 cc 4 silinder dengan transmisi otomatis. Namun, Muniz tidak menjelaskan tenaga mesin mobil atau bahkan perkiraan harganya.

Sebagai perbandingan, replika Chevy Camaro F-Bomb dilepas seharga 39.998 dolar AS atau Rp 552 juta. Mitsubishi Evo Paul Walker yang dipakai di film 2 Fast 2 Furious dijual 39.995 dolar AS atau hampir sama dengan Camaro tadi, dan Dodge Charger 1970 Vin Diesel dijual 129.998 dolar AS alias Rp 1,8 miliar. Bahkan Toyota Supra dari film pertama terjual seharga 185.000 dolar AS (Rp 2,5 miliar). Minat?

About Andra Febrian 80 Articles
Kenal dunia otomotif sejak 2006 dan mulai menulis dari 2012. Katanya jago photoshop, dan kurang paham mobil mahal.