Wuling Cortez Sapa Indonesia Tengah

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com- PT SGMW Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek Wuling di Indonesia yang diwakilkan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi sebagai mitra dari diler Wuling di Indonesia Timur, pada hari ini resmi meluncurkan Wuling Cortez di Makassar (10/02/18). Sebagai salah satu kota yang menjadi rangkaian peluncuran Cortez secara serentak di Indonesia pasca launching pada hari Kamis silam (08/02/2018). Acara ini bertempat di Atrium Mall Panakkukang, Makassar. Dalam acara ini selain meluncurkan Wuling Cortez, juga tersedia promosi untuk konsumen selama acara berlangsung hingga esok (11/02/2018).

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan medium MPV. Sebagai “The New Choice Of MPV”, produk kedua kami ini memiliki fitur yang lengkap sehingga menjadi pilihan baru masyarakat,” ungkap Brand Manager Wuling Indonesia, Dian Asmahani.

Wuling Cortez mempunyai spesifikasi mesin 1.800 cc dengan tenaga 129 Hp dan Torsi 174 Nm yang disalurkan kedua buah transmisi yaitu iAMT dan Manual 6 Speed. Untuk spesifikasi menyeluruh mobil ini juga dilengkapi oleh fitur keselamatan aktif seperti ABS,EBD,BA, dan ESC, selain itu untuk menambah kepraktisan, system pengereman sudah dilengkapi oleh rem elektrik dan autohold.

Wuling Cortez tersedia dalam dua varian yaitu 1.8 C dan 1.8 Luxury dengan 5 buah warna yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White. Sementara untuk Harga di wilayah Makassar mempunyai perbedaan 18,9 jt lebih mahal dibanding harga DKI Jakarta yaitu dimulai dengan harga 236,9 juta (1.8 C 6MT), 246,9 jt (1.8 C AMT), 251,9 Jt (1.8 C Lux AMT), 274,9 jt (1.8 Lux 6MT), dan yang termahal ialah 284,9 jt (1.8 Lux AMT). Harga yang disebutkan tadi ialah harga ritel Makassar dalam status On The Road.

Untuk wilayah Sulawesi, Wuling sudah mempunyai empat buah diler 3S (Sales,Service, Spare Parts) di wilayah Sulawesi diantaranya dua buah berada di Makassar, satu buah berada di Kendari dan Manado. Selain pameran yang dilakukan oleh Wuling di Makassar, mereka juga akan melakukan roadshow di Kendari bertempat di Lippo Plaza Kendari pada tanggal 11-16 Februari 2018, dan Manado Town Square Mall pada tanggal 17-25 Februari 2018.

 

About Reyhan Apriathama 159 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.